Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia

Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia - Hallo sahabat Pencinta Cerita Dewasa Hot, Cerita kali ini admin akan membagi cerita dewasa yang menarik dengan judul Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia, mudah-mudahan cerita ini dapat bermanfaat sebagai teman curhat anda tentunya sangat membantu bagi para jombloers, just kidding.

Cerita Hot Terbaru


Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia

Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia
Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia - xcerita69.blogspot.com namaku yudi, dan ini cerita 2 bulan yang lewat tentang Mia (bukan nama sebenarnya) tetangga baru pindahan dari p***ng yang saat ini bekerja sebagai ODP Bank swasta dimana ku tinggal. wajahnya cantik, badannya sintal, umurnya sama denganku, 25 tahun dan ternyata dia tinggal sendiri serta belum berkeluarga..

Langsung aja..pada hari senin pagi ketika aku hendak berangkat kerja, kulihat seorang wanita berdiri menunggu angkot di perempatan jalan rumahku ternyata setelah mendekat kulihat wanita tersebut ternyata si Mia, karena tetangga maka kutawarkan tumpangan kebetulan kantornya dekat dengan kantorku, dan akhirnya dia pun mau ikut denganku.

selama perjalanan kami berbincang seperti biasa..menanyakan pekerjaan, keluarga dsb. sampai pada akhirnya:
M= di kamu sudah menikah??
Y= belum..belum ada jodohnya..kenapa mi?
M= enggak apa2..aku kira kamu udah nikah, masa cowok ganteng dan berada kayak kamu belum nikah
Y= kamu sendiri kenapa belum nikah, tanyaku?? padahal kamu cantik dan pintar
M= aku tadinya hampir menikah, tapi setelah aku tau calon suamiku penjahat kelamin..maka aku batalkan, bisa beban moral aku nantinya..untuk menghilangkan memoriku makanya aku pindah ke sini..
Y= tragis banget ya mi..oh ya mi, mobil kamu mana?
M= itu mobil kantor di, kebetulan sedang dipakai untuk survey..
Y= ooow..kalo gitu pulang nanti aku jemput aja..
M= cieee baek banget, boleh kalo kamu gak keberatan..
kamipun bertukar no. hp agar lebih enak berkomunikasi,,,tidak lama dari kami berbincang, hp yang dia pegang jatuh ke celah jok mobilku dan akupun berhenti sejenak agar memudahkan mencari hpnya. saat kulihat dia membungkuk untuk mencari hp tiba2 mataku tertuju ke belahan dadanya yang menonjol bulat dan putih..akupun tak sadar berceletuk "buseeett..gede mantep" dan mia pun melihatku, bertanya "di, apaan yang gede mantep??" sambil menutup belahan dadanya yang terbuka..aku pun reflek menjawab asal "gak, itu motor modifikasi yang lewat tadi..gede mantep, keren" dia pun menanggapi biasa kemudian mendapati hp nya yang jatuh. akupun melanjutkan perjalanan dan sampailah dikantornya...

Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia
 Saat pukul 5 sore dengan cuaca hujan lebat akupun menjemput mia..karena jarak parkiran mobil dan pintu kantornya agak jauh maka mia berlari masuk ke mobilku, sampai di dalam mobil kulihat tubuh mia yang basah dan baju kerjanya yang tembus terkena air hujan..tiba2 si otong beranjak bangun, seperti isyarat bahwa doi minta garapan "dalem hati aku berkata "sabar tong". diperjalan menuju rumah tiba2 mobilku ditabrak angkot dari belakang, sial..akupun langsung keluar dari mobil tanpa sadar dalam keadaan hujan deras dan menghampiri supir angkot sambil memakinya dan mengambil stnk nya sebagai pertanggungjawabannya kepadaku lalu aku menlanjutkan perjalanan pulang. didalam mobil, mia menyuruh membuka pakaianku yang basah kuyup dan mematikan ac, akupun menuruti saja perintahnya dengan polos..eh, tiba-tiba mia tertawa setelah aku membuka pakaian..ternyata si otong offside dari celana boxer, akupun tak sadar dan langsung saja kubilang "kita sudah dewasa, jadi baiknya hanya kita yang tau" sambil menahan malu..

mia pun menyahut "ok hanya kita yang tahu" sambil dia membuka bajunya yang basah tadi..buseeettt, terlihat gundukan susunya yang putih ditutup bra birunya yang menurutku keren dan mahal..aku tidak tahan sehingga berbicara:
Y: mia, kamu buset dah..bahaya ini..libido ku tinggi tau"
M: ya kamu tahan dikit di..emang kamu gak pernah liat yang begini"
Y: gak..aku gak pernah (sambil menahan nafsu dan otong yang makin mengencang)
M: ih di, itu titit kamu bangun..parah libido kamu di..kita udah dewasa kali, aku rasa kita tau apa yang kita butuhin disaat ini"
karena nafsuku sudah di ubun2, hampir saja kami ngentot di mobil akan tetapi aku berpikir nanti kalau ketahuan warga bisa panjang urusannya, maka dari itu aku pinggirkan mobil di salah satu gang dekat rumah.., langsung saja ku cium bibirnya, dan kujilati lehernya sambil kuraba payudaranya yang bulat..mia pun berbisik "di kalo kamu mau beginian nanti aja setelah sampai rumahku" dan aku pun berhenti sejenak, melanjutkan perjalan hingga sampailah di rumahnya mia.
M: di, masukkan saja mobilmu ke dalam garasi, gak enak ketauan tetangga"
Y: siap.. (aku masukkan mobil ke garasi lalu dengan cepat turun mobil)
M: di kita ini telanjang, lewat sini aja biar gak keliatan orang(lewat pintu samping rumahnya).

Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia
Begitu dia membuka pintu rumahnya, aku memeluknya, mencium bibirnya sambil memainkan lidahku di dalam kerongkongannya..miapun langsung membuka boxerku dan memegang tititku yang sudah kencang..perlahan ciumanku turun ke arah dadanya sambil membuka branya, aku gigit dadanya yang putih itu dan kuhisap hisap putingnya dengan ganas. mia mendesah kencang seperti orang kerasukan setan, menjenggut rambutku dan perlahan mengarahkan tititku menuju kemaluannya. ntah aku aku terfikir tidak mau buru2 memasukkan tititku ke vaginanya, maka aku cium perutnya dan sekitaran vaginanya..mia mengerang hebat sambil tangannya menekan tititku dengan kuat. aku yang tak kuasa melihat vaginanya yang merah jambu, langsung menjilati dan menghisapnya sampai.....aaaaaaakkkhhhh...di, aku keluar..ucap mia..tidak perduli, aku lanjutkan gerakan lidahku di vaginanya..terasa banyak air vaginanya berada di mukaku..

tidak lama, aku meminta mia untuk mengulum tititku yang udah tegang kayak pentungan satpam..daaan aaaakkhh..keluarlah maniku di mulutnya dan aku suruh dia menelan mani itu..kemudian dia mengarahkan lagi tititku untuk masuk ke vaginanya, perlahan aku masukkan tititku..mia menjerit..sakiiiittt..uuuuhhh..kutahan tititku sebentar agar dia tenang, perlahan aku masukkan lagi..tiba" mia menggigit pundakku dan berucap "yuuudiiii..gila ya, tii..tiiit kamu tuh" kuhiraukan saja perkataan mia, dengan nafsu yang menggila..aku genjot dengan berbagai gaya, sejujurnya aku lupa gaya apa saja yang aku pakai karena sudah di lilit nafsu beringas kami berdua..

Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia
wakktu kami sedang menikmati permainan, mia pun berkata " yudiiii enaaakkkk...sweaaarrr...gilaaaa.." dan aku rasakan paha kami berdua basah kuyup..ternyata mia orgasme lagi..terus menerus aku jebret vagina mia sampai pada akhirnya "di, aku gak tahan..ini mau kelu aaaaar lagiii" dengan perasaan sama, tititku ingin mengeluarkan mani pula maka, "kita keluarin bareng ya" ucapku...

aaaahhhhh ssssshhh... titik orgasme aku dan mia mencapai puncaknya bertemu di dalam vagina mia.. dan kamipun merasakan kenikmatan tiada tara sampai pada akhirnya kamipun tidur bersama dengan keadaan badan yang masih tertinggal air mani.. sampai pada akhirnya jam 5 pagi aku izin ke mia untuk pulang..

kenikmatan ini gak bisa ku lupa, karena kegiatannya seru banget bukan kayak film porno yang pake skenario..

- TAMAT -

Bagi kalian semua yang mau lihat foto-foto telanjang kalian bisa klik ini Foto Bugil Terbaru 2015


Demikianlah Cerita Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia

Sekian Cerita Berjudul Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia, mudah-mudahan betah dengan beragam ceritanya.

Anda sedang membaca Cerita Hot Terpanas Terupdate Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia dan Cerita ini url permalinknya adalah http://cerita-khususdewasa.blogspot.com/2015/03/cerita-sex-bersama-tetangga-baruku-mia.html Semoga Cerita ini dapat membantu para jombloers di Dunia.

2 Responses to "Cerita Sex Bersama Tetangga Baruku, Mia"

  1. Kami ingin mengajak anda buat bergabung di situs kami www,sahabatpk,com
    Kelebihan dari www,sahabatpk,com Agen POKER , Bandar Poker ,DOMINOQQ ,BANDARQ ,CAPSA SUSUN ,ADUQ , SAKONG Online dan Bandar66 Indonesia Terbesar di Asia:
    * Minimal deposit hanya Rp 20rb
    * Minimal Withdraw hanya Rp 20rb
    * Deposit dan withdraw 24 jam
    * Bonus Refferral 15% seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus Rollingan 0,5% setiap minggu nya.
    * Hanya Dengan 1 ID Anda Bisa Bermain dengan 8 Game Sekaligus
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Sobat-Sobatmu Untuk Bermain Domino99 dan Poker Online.
    #AgenBandarQ #AgenSakong #Agenjudionline #Agencapsa #judionline #carimodal #AduQ #Capsasusun #AgenPoker #Bandar66

    BalasHapus

  2. JURAGAN QQ

    THE BEST FOR GAMBLING

    Mari Bergabung dan Bermain Bersama Kami

    Website Terbesar , Aman dan Terpercaya

    Mengapa Memilih JuraganQQ? Karena :
    1. Di bantu oleh CS Yang cantiq & Professional

    2. Proses Depo dan WD yang tercepat

    3. Tingkat Kemenangan Yang Sangat Tinggi

    4. Kartu Yang di Bagikan Bagus-Bagus

    5. tidak ada Robot dan Member vs Member

    Menyediakan 8 permainan dan dapat Dimainkan 1 user id saja
    POKER | BANDAR POKER| ADU Q| BANDAR Q| CAPSA SUSUN| DOMINO99| SAKONG| BANDAR 66



    Kelebihan Yang Utama

    *** Bonus Rollingan 0.3%

    *** Bonus Referal 15%

    Minimal Depo dan Withdraw Hanya 20.000 ( 20Ribu )

    LINK ALTERNATIF :
    *juraganqq.org
    *juraganqq.com
    *juraganqq.info
    *qqjuragan.com

    Masih Mikir Pilih Yang Lain???

    Pastikan Hanya JuraganQQ.Org pilihan Anda
    Agen Bandarq l Game Bandarq l Capsa Susun l Poker Online Indonesia l Domino Online l
    JURAGANQQ.COM

    BalasHapus