Perubahan pacarku yang ku sayang

Perubahan pacarku yang ku sayang - Hallo sahabat Pencinta Cerita Dewasa Hot, Cerita kali ini admin akan membagi cerita dewasa yang menarik dengan judul Perubahan pacarku yang ku sayang, mudah-mudahan cerita ini dapat bermanfaat sebagai teman curhat anda tentunya sangat membantu bagi para jombloers, just kidding.

Cerita Hot Terbaru


Perubahan pacarku yang ku sayang

Cerita Dewasa Perubahan Pacarku – “Sayang, nanti malem aku mau nginep di kos rani ya” kata riska pacarku, sambil memelukku dari belakang.
“oh iya gapapa, kan besok kamu libur kan, aku juga mau ke lokasi KKN aku kok” jawabku singkat,,

Hari itu dia setelah pulang dari kampusnya mampir ke kosku karna kos dia memang masih sepi karna masih bangunan kos baru yang letaknya di dekat kampusnya yang memang tergolong bangunan baru, jadi masih sepi di situ karna mahasiswa kampusnya dari jurusan lain kebanyakan masih menempati gedung lamanya.

Seharian itu kami lalui berdua dengan menonton film, dengar musik dan bercerita tentang aktivitas kami masing-masing hari itu dikampus, Rani itu salah satu temen dia satu kampus tapi rani itu masih berkuliah di gedung lama, rani ini orangnya enerjik dan cerewet, bahkan tingkah lakunya juga mendekati cewe nakal dan penggoda, awalnya aku agak keberatan riska bertemen dengan rani karna aku khawatir dia bakal ikut-ikutan pergaulannya si rani ini.

Perubahan PacarkuRiska pacarku walaupun sudah tidak perawan tapi dia tetap menjaga tingkah lakunya yang sopan, riska ini orangnya cantik, kulit putih mulus karena memang dia ada keturunan chinesse dari neneknya dulu, drngan body dia yang tidak terlalu tinggi sekitar 165 cm (karna aku gak pernah ngukur tinggi dia) dan payudara yang menurut pengakuannya sih ukuran 36B, tapi aku juga gak pernah ngukur, pernah suatu kali aku coba liat BH dia tapi di BH dia gak tertera ukurannya.

Singkat cerita malemnya sekitar jam 7 dia pamit mau pulang ke kosnya dan dia juga pamit mau ketempat rani jam8. Aku juga Cuma mengiyakan aja sambil lalu, dia pulang dengan baju yang dipakai tadi saat datang kekampus, akupun melanjutkan tugas kampus yang masih belum dikerjakan dan juga mengechek bahan-bahan buat program KKN besok paginya.

Karna bosan aku pun ber BBM ria dengan pacarku, sampai sekitar jam10 dia gak lagi balas BBMku dengan alasan ngantuk dan mau tidur, akupun maklum dan melanjutkan tugasku.

Sekitar jam11aku liat ada BBM masuk, dari temenku Dani, dia bilang dia lihat pacarku masuk ke club malam bersama sekitar 4 orang lainnya, dia kebetulan lihat saat dia lagi nongkrong di indoma**t deket kosnya, dan kos dia memang dibelakang club malam itu, dia bersumpah gak mungkin salah lihat karena dia lihat responku agak gak percaya sama omongan dia, dia nyuruh aku cek sendiri kalo gak percaya.

Karna penasaran akupun langsung ganti baju dan pakai sepatu, kemudian ku kemudikan mobilku ke club malam itu, aku sempat melirik ke indoma**t tempat nongkrong temenku tadi, dia sudah gak ada disitu, sempat terpikir juga buat pulang lerumah, tapi aku urungkan karna aku pikir kalaupun dia bohong ya paling gak aku bisa refreshing dan siapa tau didalam ada temenku,,

Akupun membayar di loket, kemudian secara hati-hati aku masuk ke dalam sambil mengawasi dan mencari-cari keberadaan pacarku, suasana club malam saat itu cukup ramai karena malam itu adalah malam rabu gaul, jadi memang agak sulit buat cari pacarku apalagi kalau dia lagi melantai, aku lihat beberapa temenku memang ada disitu tapi aku Cuma sekedar say hai aja karena mereka juga membawa ladies masing-masing.

Setelah beberapa saat mencari akupun akhirnya menemukan pacarku di sebuah meja bersama 4 orang, yaitu rani dan 3 temannya, aku lihat pacarku duduk disamping kiri rani, kemudian disebelah kiri pacarku aku lihat temen rani yang memang aku agak kenal karna beberapa kali rani ke kosku bareng cowo tersebut, kalo gak salah namanya andi, sementara disebelah kanan rani duduk pacar rani, aku tau itu karna dari bbm pacarku aku lihat rani sering pasang DP berdua dengan cowo tersebut disertai kata-kata romantis, sementara disamping kiri andi aku liat ada seorang cowo dengan badan lumayan kurus yang Cuma duduk sambil memainkan gadgetnya.

Aku sebenarnya marah karna aku merasa ditipu sama pacarku, ingin sekali aku datangi dan aku seret pulang, tapi aku tau walaupun aku sayang sama dia tapi statusku sama dia masih sebatas pacar walaupun kedua orangtua kami sudah sama-sama saling kenal.

Akupun akhirnya mencari tempat yang strategis buat mengawasinya, pacarku saat itu sungguh terlihat sangat cantik karena memang dia pandai sekali berhias, apalagi dia malam ini menggunakan gaun kuning yang belahan dadanya agak rendah, walaupun masih tidak mengekspos payudaranya, tapi yang membuatku agak risih adalah bagian bawah gaun itu memang pendek sekitar satu jengkal diatas lutut, pacarku pernah memakai itu saat pergi ke acara ulang tahun temennya, itu pun dia masing menggunakan celana tipis yang mungkin namanya legging, karna aku memang gak tau yang begituan.
  Anakku, Pendamping Hidupku

Sejauh ini dalam pengawasanku memang tidak ada hal-hal aneh yang mereka lakuin, hanya sebatas ngobrol walau aku lihat rani beberapa kali berciuman dengan pacarnya.

Tapi detelah sekitar 40 menit pengawasan, aku lihat hal yang mengagetkan, yaitu si andi memberi dan setengah memaksa pacarku buat merokok, tapi pacarku dengan tegas menolak karna dia tidak suka rokok bahkan beberapa kali ngambek gara-gara asap rokokku, tapi setelah beberapa lama dipaksa akhirnya pacarku menyerah dan mencoba sebatang rokok, walaupun awalnya dia canggung dan batuk-batuk, tapi sepertinya si andi itu sangat perhatian dan telaten mengajari dia cara merokok, akhirnya malah terlihat pacarku menyalakan batang kedua rokoknya sambil juga membantu andi menyalakan rokoknya, mereka terlihat mengobrol berdua dengan wajah yang berdekatan sehingga beberapa centi lagi saja bibir mereka pasti saling bertemu.

Tapi kulihat si andi tidak berusaha untuk menciumnya, mereka tetap mengobrol sambil tangan andi mengelus elus rambutnya, kulihat rani dan pacarnya mulai berdiri menuju lantai dansa kemudian cowo yang disamping kiri andi juga berdiri kemudian berlalu, cowo itu sempat lewat di depanku dan kemudian terlihat seperti menuju pintu keluar, dia terlihat sangat mabuk.

Aku melihat mereka berdua tetap mengobrol, tapi kemudian andi menawarkan segelas minuman kepacarku, tapi pacarku dengan tegas menolak sambil bersikap seperti mau berdiri, tapi dengan cepat ditarik andi sehingga dia kembali duduk, aku lihat andi memasang mimik serius, sepertinya dia sedang meminta maaf kepacarku, beberapa saat kemudian aku lihat suasana mulai mencair kembali dan pacarku kembali menyalakan rokoknya, tapi kemudian aku lihat ekspresi wajah pacarku agak kaget, sedetik kemudian kulihat dia bisa menguasai perasaannya kemudian dia mulai mengangguk.

Ternyata merekan melakukan suit, kulihat andi dengan wajah kecewa mengeluarkan dompet kemudian menyerahkan uang 20ribu kepacarku, kemudian mereka terlihat bersuit kembali, aku lihat sekarang malah pacarku menutup wajahnya, sesaat kemudian andi menuangkan minuman ke gelas dan diberikan ke pacarku, kulihat dia dengan wajah kesal tetap meminumnya.

Permainan itu berlangsung beberapa saat dan kulihat andi menghabiskan beberapa uangnya untuk taruhan dengan pacarku dan pacarku juga mengabiskan beberapa gelas minuman, terlihat dia mulai sedikit mabuk, kemudian pacarku kembali terlonjak kaget saat dibisikan sesuatu, tapi kemudian dia mengangguk.

Mereka terlihat kembali melakukan suit, kali ini kulihat pacarku kembali malu dengan ekspresi menutup mukanya, tapi kemudian kedua tanganya disingkiran oleh si andi, tapi sejurus kemudian dia mendekati wajah andi, dan bagai tersengat listrik, aku sangat kaget, walaupun gak terlihat dari posisiku mengawasi mereka, tapi aku yakin mereka sedang berciuman dilihat dari gerakan kepalanya, dalam keadaan normal pasti pacarku tidak akan mau, karna ditempat itu banyak orang dan disamping mereka ada rani dan pacarnya yang memperhatikan mereka sambil tertawa.

Setelah mereka melepas ciumannya, kulihat mereka kembali bersuit, dan aku liat sepertinya pacarku kalah lagi, tapi tanpa membuang waktu andi langsung menyerang pacarku dengan ciuman ciiumannya, kulihat pacarku bersandar di sofa sambil mengimbangi ciuman si andi, tanpa ku duga ternyata andi mulai menurunkan kepalanya dan dia menciumi leher pacarku sambil tangannya mengelus elus pundak pacarku, dia terlihat sangat buas menciumi leher pacarku, aku lihat tangan pacarku menggenggam tangan rani, rani juga terlihat mengelus rambut pacarku sambil membisikan sesuatu, kulihat tangan andi yang tadi mengelus pundak pacarku dia turunkan dan tenggelam dibalik badannya, aku yakin tangan dia berada di payudara pacarku, karna kulihat pacarku menggigit bibir bawahnya, kulihat badan dia juga naik turun seperti orang sesak nafas.

Aku yang melihatnya pun merasakan perasaan yang campur aduk, antara horni, marah, kecewa, cemburu, karna gak tahan akupun akhirnya pergi ke toilet, kemudian aku beronani sampai ejakulasi di dalam toilet.

Setelah puas berejakulasi, akupun duduk di kloset sambil merenungi nasibku, ingin sekali aku hajar si andi itu, tapi gimanapun aku masih punya sedikit kewarasan dalam otaku, karna akan fatal kalau sampai aku hajar dia. Beberapa saat kemudian aku dengar seseorang berbicara dengan penjaga kebersihan toilet, seperti orang sedang melakukan transaksi sesuatu, kemudian aku dengar pintu toilet disamping dibuka, aku dengar dari suara sepatunya seperti suara high heels, akupun kembali tenggelam dalam pikiranku sampai aku dengar suara “mmphhh, mmmph” seperti orang berciuman, akupun penasaran.
  Berawal dari Tempat Fitness

Kemudian terdengar ucapan

“Tapi janji ya, Cuma lihat tetekku aja, gak lebih” suara cewek yang sangat aku kenal, yang gak lain pacarku, Aku sempat tertegun beberapa saat, sangat kaget.

Sampai kemudian terdengar suara seperti orang berciuman kembali

“mmphh ah, mmmphhh”

“Janji dulu dong ndi, kalo gak yaudah taruhan kita batal” ancam pacarku, yang kemudian dijawab andi

“Yaah, aku udah abis duit banyak ni masa Cuma dikasih lihat, kasih bonus dong elus atau jilat gitu tetekmu” Keluh andi.

“yaudah mau elus atau jilat?” tanya pacarku,

“kalau bisa dua-duanya dong, aku udah abis banyak duit ni, mana kiriman ortu masih lama, ayolah tolongin aku, penasaran banget ni sama rasanya” dari nada bicaranya terdengar dia seperti orang yang memelas.

“udah dong jangan diremes terus teteku, gimana bisa dibuka kalo diremes terus” protes pacarku.

Aku yang penasaran kemudian mencari cara untuk mengintipnya, dan entah anugerah atau musibah aku akhirnya menemukan sebuah ventilasi yang sepertinya sedang rusak dan hanya ditutup lakban, dengan menggunakan kunci mobil kemudian dengan hati-hati aku lubangi lakban itu, dan akhirnya berhasil, dan ternyata view disini sangat sempurna karna aku bisa lihat wajah dan body pacarku secara sempurna.

Kulihat dia sedang duduk di kloset dengan paha mulusnya, paha itu tertutup rapat karna saling dikatupkan, tapi kulihat roknya terlipat lumayan tinggi jadi kalau dia membuka pahanya sedikit sepertinya celana dalamnya akan terlihat. Dia gak lihat saat lakban itu aku lubangi karena kulihat dia sedang melihat kebawah, melihat tangan kekar sedang meremasi payudaranya dari luar gaunnya.

“Yaudah buka dong bajunya” kata andi,

“bukain dong” balas cewekku manja sambil menggoyangkan dadanya dan tersenyum.

“yaudah sini aku bukain, hehe”. Kulihat andi kembali mencium pacarku dengan ganas, kemudian dia menciumi leher pacarku dan kulihat tanganya berada dipunggung pacarku, terlihat dia sedang mencoba menurunkan resleting gaun cewekku, kemudian terbukalah gaunnya.

Pacarku gak pake BH karna bagian dada gaun dia memang dibuat tebal, kulihat cewekku menunduk karena malu. Kemudian aku lihat tangan andi menyentuh ujung putinngnya yang sebelah kanan, hal itu membuat pacarku mendongak sambil menggigit bibirnya, kulihat jari-jari andi mulai memelintir puting pacarku yang membuat dia semakin menggelinjang.

Kemudian kulihat kepala andi mendekati payudara kiri pacarku, itu membuat pacarku mendesah panjamg “uhhhhmmmmm” desahnya yang ditutupi dengan tangannya, andi kemudian mendongak kemudian tersenyum kearah pacarku yang kemudian kulihat dia membalas senyumnya. Sambil jarinya memainkan puting pacarku, andi bertanya

“enak gak ris?”,

”enggak enak ah, Cuma geli aja kok, udah puas kan?” jawab pacarku sambil menggigit bibirnya.

“enak aja udah puas, belum lah orang tetekmu montok gini kok, jujur dong enak gak?” kata andi sambil mengintensivkan serangan ke payudara pacarku,

“ahhh, iya enak ndi enak banget, belum pernah aku ngrasain gini” kulihat tangan andi satunya mengelus paha pacarku, dan pacarku malah membuka pahanya dan memperlihatkan celana dalam kuningnya, melihat itu si andi gak menyianyiakan kesempatan, sambil kembali memainkan payudara pacarku dengan mulutnya, tangannya mulai mengelus vagina pacarku dari luar, kulihat pacarku memejamkan matanya dan mendesah.

“memek kamu basah ris, horni ya? Hehe” kekeh andi,

“enggak, biasa aja Cuma lagi keputihan mungkin” jawab riska,

“ emang kalo keputihan tu gimana sih?” tanya andi,
Rekor Berhubungan Seks Dengan 919 Pria Dalam Satu Hari

“yee kepo, cek aja sendiri” jawab riska sambil terlihat malu,

“yaudah sini aku lihat” kata rudi sambil menarik turun celana dalam riska, dan riska sedikit mengangkat pinggulnya, sehingga sekarang celana dalamnya terlepas tapi masih tersangkut di betis kirinya,

“yaah pahanya kok malah ditutup sih, buka dong kan aku penasaran” protes andi melihat riska malah merapatkan pahanya,
  Seks Dengan Teman Kerja

“yaudah, tpi Cuma lihat ya jangan yang lain” kata riska sambil menggigit jarinya untuk menahan malu, pelan pelan dia membuka kedua pahanya, kemudian posisi duduknya agak diturunkan, lalu kedua kakinya dinaikan ke masing-masing sisi kloset.

Dengan begitu maka dapat terlihat secara utuh vaginanya, kulihat andi menjururkan kedua tangannya ke vagina riska, kemudian merekahkanya,

“ ahhhh ndi, kan katanya Cuma liat, kok disentuh gitu ahhh” protes pacarku,

“gimana bisa tau kalo gak dibuka, masih sempit banget memekmu, jarang dipake atau punya cowokmu yang kekecilan?”, kulihat pacarku tersentak mendengar kata andi yang menyebut kata ‘cowokmu’, tapi kemudian dia tersenyum dan menjawab

“enak aja, punya dia gede tau”,

Andi langsung menjilati vagina pacarku, yang membuatnya mendesah desah tidak terkontrol

“hmmmm, paling juga gedean punyaku kok” jawab andi sambil memainkan vagina riska dengan mulutnya,

“hhhh, ssssstt, enggak, punya dia besar kok”. Andi langsung menghentikan aktivitasnya, kemudian dia berdiri

“ayo taruhan lagi, gede mana punyaku atau punya cowokmu? Ini didompetku tinggal 100ribu, kalo punya cowokmu lebih besar, aku kasihin sekalian hapeku, tapi kalo punyaku lebih besar, kamu harus ikut aku pulangnya” tantang andi,

“emang gimana cara ngukurnya? Masa pake penggaris?” tanya pacarku,

“ya kamu yang ngukur lah, tinggal bandingin aja kok” jawab andi enteng,

“yaudah siapa takut, hehe”.

Andi langsung menurunkan celananya, kemudian terlihat penis dia yang berdiri sempurna,

Kulihat riska kaget sambil menutup mulutnya, tapi kulihat matanya seolah takjub, kulihat riska menjulurkan tangannya kemudian memegang penis andi, kulihat dia mengelus-elus penis andi,

“kalo Cuma dipegang gitu gimana bisa teliti ngukurnya?” sergah andi,

“emang gimana ngukurnya?” tanya riska tapi matanya tidak teralihkan dari penis andi,

“di emut dong kontolku, rasain seberapa besar”.

Tanpa berkata kulihat riska menurunkan kakinya dari kloset, kemudian memajukan kepalanya, dia cium ujung penis andi, kulihat dia mulai menjilati penis itu dan kemudian memasukkan kemulutnhya, kulihat riska memejamkan matanya dan terlihat sangat menikmatinya, andi sendiri kulihat dengan brutal meremas payudara riska.

Mereka terlihat sama-sama saling menikmati,beberapa saat kemudian aku lihat andi mengerang tanda dia akan klimaks, tahu akan andi akan segera klimaks, riska mengeluarkan penis dari mulutmya kemudian mengocoknya sambil di arahkan ke dadanya, muncratlah sperma itu membasahi payudara riska.

Setelah ejakulasinya mereda, andi mengecup bibir riska kemudian bertanya

“gedean mana? Jujur ya”,

“gedean ini ndi, duuh gemes banget deh” jawab riska

“yaudah, berarti kamu ikut aku malam ini ya” tagih andi,

“iya deh, tapi janji ya gak ada acara masukin itu ke sini” kata riska sambil memandang penis andi, kemudian riska hendak membetulkan celana dalamnya tapi keburu di cegah andi

“ehh tunggu, tadi aku janji sama yang jaga toilet mau ngasihin CD kamu ke dia, kalo enggak tar kita bakal di grebek katanya”,

“loh kok gitu? Duh yaudah deh nih” kata riska sambil memberikan celana dalamnya ke andi, saat andi membentangkan celana dalam itu terlihat ada noda disitu, menandakan tadi riska memang sangat basah.

“eh ndi, kamu liat itu gak? Perasaan tadi rapet kok jadi bolong gitu ya?” kata riska,

“ah dari kemarin kok udah berlubang, emang kenapa takut diintip? Kalo ada yang ngintip nih sekalian aku kasih liat memek yang nanti mau aku kontolin hahahahaha” kata andi sambil mendorong bahu riska sehingga dia membungkuk kemudian menarik rok riska keatas sehingga tepampanglah vagina riska dan anusnya.

“ihh apaan sih, gak ah pokoknya gak mau ml ya, cukup mainin tetek aja loh” protes riska, kemudian mereka berdua keluar toilet tersebut.

10 menit kemudian aku juga keluar ruangan itu, penjaga toilet cukup kaget begitu melihatku

“loh mas, daritadi didalem ya?” tanyanya,

“iya mas aku agak mabok jadi tadi tepar deh didalem, eh itu kok dipalang gitu mas lorongnya? Kalo ada yang mau ke toilet gimana?”tanyaku penasaran,

”oh ini abis di pel mas, jadi takut licin terus tar ada yang jatuh mending aku palang dulu mas” jawabnya,

aku Cuma tersenyum, batinku mengatakan gimana mungkin abis dipel kalo masih agak kotor gini lantainya, dasar mata duitan!



Demikianlah Cerita Perubahan pacarku yang ku sayang

Sekian Cerita Berjudul Perubahan pacarku yang ku sayang, mudah-mudahan betah dengan beragam ceritanya.

Anda sedang membaca Cerita Hot Terpanas Terupdate Perubahan pacarku yang ku sayang dan Cerita ini url permalinknya adalah http://cerita-khususdewasa.blogspot.com/2016/06/perubahan-pacarku-yang-ku-sayang.html Semoga Cerita ini dapat membantu para jombloers di Dunia.

22 Responses to "Perubahan pacarku yang ku sayang"

  1. Daftar Agen Judi Poker Online Terpercaya Di Indonesia Sekarang Juga...
    Tingkat kemenangan 80% Ayo Buruan Tunggu Apa Lagi Daftarkan Diri anda sekarang juga...
    SboQQ
    SboQQ
    SboQQ
    SboQQ
    SinarQQ
    CentralQQ
    Info Lowongan Kerja Seluruh Indonesia

    BalasHapus
  2. ijin post ya kaka ;)

    Mari bermain bersama KEBUNPOKER , kami Agen Judi Poker Online Terbaik & Terpercaya.

    HOT PROMO DARI KEBUNPOKER
    ☆ Bonus Referral 20% *berlaku seumur hidup
    ☆ Bonus Turn Over 0,5% *dibagikan setiap hari !!
    ☆ NO ROBOT & ADMIN
    ☆ 100% Fair Play Member Vs Member
    ☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

    Cek info permainannya segera disini ☆ https://goo.gl/Nn65H7 ☆

    Gabung dan bermain bersama teman dalam satu meja, dengan Jutaan player dari seluruh

    #wilayahindonesia.

    Hubungi kami di layanan servis 24jam nonstop,
    ☆ Livechat 24 jam : Official site kebunpoker
    ☆ Pin BBM : 2BE3264A

    Mari Beradu Ketangkasan, Keahlian dan Keberuntungan anda dalam Bermain melawan RIBUAN

    pemain lainnya.
    Ditunggu Joinnya ya boss ;)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD4D.COM
    Togel Online | Togel SGP | Togel HKG | Judi Online | Judi Bola
    .
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    - SPORTSBOOK
    - TOGEL
    - 6 GAME POKER
    - Casino
    - Sabung ayam
    - Tangkas
    - Slotgame
    - Habanero
    - Tembak ikan
    - Batu goncang
    - dan game lainnya
    .
    BONUS YANG MENARIK DARI WSD4D(.)COM
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTSBOOK
    - BONUS NEXT DEPOSIT 10%
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI UP TO 20,000
    - DISKON TOGEL 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 65%
    - BONUS CASHBACK UP TO 15% SPORTSBOOK
    - BONUS CASHBACK SABUNG AYAM 5% UP TO 10%
    - BONUS CASHBACK GAMES & TANGKAS 20%
    - LIVE CASINO ROLLINGAN 0,8% (NO LIMIT)
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 2%
    .
    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT WSD4D(.)COM YANG ONLINE 24 JAM
    Pin BBM : D887ECDB
    LINE : wsd_4d

    BalasHapus
  6. SELAMAT DATANG DI WWW.WSD4D.COM
    Togel Online | Togel SGP | Togel HKG | Judi Online | Judi Bola
    .
    1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
    - SPORTSBOOK
    - TOGEL
    - 6 GAME POKER
    - Casino
    - Sabung ayam
    - Tangkas
    - Slotgame
    - Habanero
    - Tembak ikan
    - Batu goncang
    - dan game lainnya
    .
    BONUS YANG MENARIK DARI WSD4D(.)COM
    - BONUS NEW MEMBER 100% SPORTSBOOK
    - BONUS NEXT DEPOSIT 10%
    - BONUS DEPOSIT 30% SPORTBOOK
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI UP TO 20,000
    - DISKON TOGEL 2D : 29% | 3D : 59% | 4D : 65%
    - BONUS CASHBACK UP TO 15% SPORTSBOOK
    - BONUS CASHBACK SABUNG AYAM 5% UP TO 10%
    - BONUS CASHBACK GAMES & TANGKAS 20%
    - LIVE CASINO ROLLINGAN 0,8% (NO LIMIT)
    - BONUS ROLLINGAN POKER & DOMINO 0,3%
    - BONUS REFFERAL 2%
    .
    MIN DEPO & WD CUMA Rp.50.000,-
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
    LIVECHAT WSD4D(.)COM YANG ONLINE 24 JAM
    Pin BBM : D887ECDB
    LINE : wsd_4d
    WECHAT : wsd_4d
    SKYPE : VINA WSD
    WA : +855964903955

    BalasHapus
  7. Hi kak, bagi kalian yang menyukai permainan togel. Kini sudah hadir situs togel online yang benar-benar bayar.

    Sumber prediksi : http://bocoran-togel.com
    Situs Resmi : http://togelmandiri.com

    prediksi togel
    prediksi togel online
    bandar togel online
    situs togel online
    Terima kasih.

    BalasHapus
  8. Selamat Datang Di 7LiveBet Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Dapatkan Hot Promo Hanya Di 7LiveBet(.)COM :
    * HOT PROMO NEW MEMBER
    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%
    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%
    * PROMO UANG TUNAI 5JT
    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI
    Link Resmi : www(.)7LiveBet(.)com
    Link Alrternatif : www(.)7LiveBet(.)Asia

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA +6281271235854
    LIVECHAT 24 JAM

    BalasHapus
  9. Naga4D Merupakan Bandar Togel Online Situs Judi Online Terbaik di Indonesia yang beroperasi dan bekerja sama dengan beberapa penyedia permainan taruhan online internasional terbesar. Memberikan kepuasan bermain kepada para pecinta taruhan online dan juga menyediakan berbagai permainan yang berteknologi tinggi sudah menjadi tugas utama kami, dengan adanya bantuan-bantuan dari mitra kerja kami yang bertanggung jawab, kami pun mempersembahkan beberapa permainan yang cukup banyak diminati, yaitu Pasaran : Newzealand, Sydney, Finland, Singapore, Beijing, Norway, Hongkong dan masih banyak lagi. Dengan semua fasilitas yang kami berikan, Anda pastinya akan sangat menikmati semua kegiatan perjudian yang ada di NAGA4D2, serta hal-hal yang menarik perhatian seperti Promo & Bonus yang kami berikan tentu saja tidak tanggung-tanggung.,
    Untuk Para Pengemar Judi Online Dapat Bergabung Disini, Info Lengkap
    Website : Togel Online
    Link 1 : naga4d.com
    Link 2 : naga4d2.com
    Link 3 : nomorlangit.com

    Transaksi
    Min Deposit : 50.000
    Min Penarikan : 50.000
    Procces : 1 - 5 Menit
    Pasaran : New Zealand - Sydney - Finland - Singapore - Beijing - Norway - Hongkong
    Live Game : Roullete - Sicbo - Oglok - Red White - Poker Dice - Dice 6 - Billiardpools - Head Tail - Gongball - Toto Macau
    Fasilitas : Ramah, Aman Dan Nyaman

    Promo :
    New Member : 5%
    Cashback Casino : 5% - 7.5%
    Refferal : 1%

    Contact Jenny : 
    BBM : DC7F1802 | Naga4d
    Line : Jennyangel92

    BalasHapus
  10. Trackside Merupakan Article Atau Bisa Dibilang Tips Dan Trick Cara Bermain Judi Online Yang Merupakan Sebuah Blogger...
    Tips Dan Triks Blog
    Join Disini : rumus judi online
    Dapatkan Informasi Tips Dan Triks
    Parlay - casino - Togel - Poker - Dll
    Article Judi Online

    Contact Jenny : 
    BBM : DC7F1802 | Naga4d
    Line : Jennyangel92
    Refferal Togel : naga4d2.com

    BalasHapus
  11. Segera Daftarkan Diri Anda & Dapatkan Bonus Juga Promo Menarik Hanya Ada di Agen Terpercaya www.thesbobet.com Join & Betting Now !!

    Bonus/Promo Yang Kami Berikan :

    - BONUS DEPOSIT SPORTSBOOK 15% DAN 5%

    - BONUS DEPOSIT 3% UNTUK SPORTBOOK (AFB88 / M8)

    - BONUS ROLLINGAN 0.8% CASINO

    - BONUS DEPOSIT 10% SABUNG AYAM

    - BONUS CASHBACK TANGKAS :

    * 10 juta - 25 juta 5%
    * 25 juta - 50 juta 7.5 %
    * 50 juta - 100 juta 10 %
    * 100 juta keatas 25 %

    [URL=https://imageshack.com/i/pmBMemUHg][IMG]https://imageshack.com/a/img922/7571/BMemUH.gif[/IMG][/URL]

    Contact Person :

    BBM : DB791B4D
    LINE : thesbobet
    WhatsApp : +85569572564
    WeChat : THESBOBET

    BalasHapus
  12. Segera Daftarkan Diri Anda & Dapatkan Bonus Juga Promo Menarik Hanya Ada di Agen Terpercaya www.thesbobet.com Join & Betting Now !!

    Bonus/Promo Yang Kami Berikan :

    - BONUS DEPOSIT SPORTSBOOK 15% DAN 5%

    - BONUS DEPOSIT 3% UNTUK SPORTBOOK (AFB88 / M8)

    - BONUS ROLLINGAN 0.8% CASINO

    - BONUS DEPOSIT 10% SABUNG AYAM

    - BONUS CASHBACK TANGKAS :

    * 10 juta - 25 juta 5%
    * 25 juta - 50 juta 7.5 %
    * 50 juta - 100 juta 10 %
    * 100 juta keatas 25 %

    Contact Person :

    BBM : DB791B4D
    LINE : thesbobet
    WhatsApp : +85569572564
    WeChat : THESBOBET

    BalasHapus
  13. Selamat Datang Di www.7livebet.com Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Segera Daftarkan Diri Anda dan Dapatkan Juga Bonus/Hot Promo Hanya Di www.7LiveBet.com :

    * HOT PROMO NEW MEMBER

    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%

    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%

    * PROMO UANG TUNAI 5JT

    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP

    Bank Yang Kami Sediakan :

    BCA|MANDIRI|BNI|BRI

    Link Resmi : www.7LiveBet.com
    Link Alrternatif : www.7LiveBet.Asia

    UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM : DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA : +6281271235854
    LAYANAN LIVECHAT 24 JAM RAMAH & BAIK ^^

    SILAHKAN KUNJUNGI JUGA PREDIKSI BOLA TERJITU KAMI HANYA ADA DI PREDIKSIBOLA118.COM

    BalasHapus
  14. Selamat Datang Di 7LiveBet Situs Betting Terbaik Dan Terpercaya
    Dapatkan Hot Promo Hanya Di 7LiveBet(.)COM :
    * HOT PROMO NEW MEMBER
    * BONUS TURNOVER POKER 0.3%
    * BONUS CASHBACK SPORTBOOK 15%
    * PROMO UANG TUNAI 5JT
    * BONUS REFERRAL 5% SEUMUR HIDUP
    BCA - MANDIRI - BNI - BRI
    Link Resmi : www(.)7LiveBet(.)com
    Link Alrternatif : www(.)7LiveBet(.)Asia

    UNTUK INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    PIN BBM DC71D9A0
    LINE : 7LIVEBET
    WECHAT : 7LIVEBET
    WA +6281271235854
    LIVECHAT 24 JAM

    BalasHapus
  15. Nikmati Promo Menarik dan Spesial dari kami yaitu :
    Bonus Rolingan Terbesar 0,5% Yang Kami Sediakan hanya di www*sahabatpk*com
    Untuk Film bokep terupdate : streamingbokep80.blogspot.com

    BalasHapus